Kenali Pelbagai Cara Pembesar Penis

Wiki Article



Ada bermacam-macam ragam produk pembesar penis yang beredar di pasaran, mulai dari suplemen yang dikonsumsi sampai alat vakum. Produk-produk ini diklaim efektif memperbesar ukuran penis. Nah, apakah klaim hal yang demikian benar? Yuk, ketahui jawabannya dalam tulisan berikut.

Tiap pria lazimnya mempunyai ukuran penis yang berbeda-beda, sebab dipengaruhi elemen genetis dan jumlah hormon. Tetapi, rata-rata ukuran penis normal saat tidak ereksi adala sekitar 6.5–9 cm, padahal saat ereksi sekitar 13–15 cm.

Padahal sudah tergolong normal, tak jarang pria masih mengkhawatirkan ukuran penisnya sehingga timbul kemauan untuk membesarkan penis, baik dengan memakai produk pembesar penis atau melalui prosedur medis.

Mengenal Produk Pembesar Penis
Ada sebagian variasi produk pembesar penis yang diklaim bisa meningkatkan ukuran penis, di antaranya:

Suplemen dan krim pembesar penis
Suplemen dan krim yaitu produk pembesar penis yang banyak beredar di pasaran. Produk ini mengandung berjenis-jenis vitamin, mineral, dan hormon yang diklaim tepat sasaran untuk menambah ukuran penis.

Walaupun demikian, belum ada bukti yang cukup mengenai efektivitas produk pembesar penis dalam wujud suplemen dan krim. Kecuali itu, pembesar penis jenis ini juga diduga berisiko menyebabkan problem kesehatan.

Alat pemanjang penis (penile extenders)
Penile extenders ialah alat yang disebut dapat memperpanjang penis dengan sistem diletakkan di komponen batang penis. Alat ini kemudian akan menarik batang penis sedikit demi sedikit hingga mencapai ukuran yang diharapkan.

Beberapa pengguna mengaku bahwa alat ini berhasil memperbesar penis mereka. Sedangkan demikian, alat ini tergolong membahayakan sebab bisa menyebabkan kerusakan jaringan penis secara permanen. Oleh sebab itu, alat ini sebaiknya hanya digunakan di bawah pengawasan dokter.

Vakum pembesar penis
Berbeda dengan penile extenders yang bekerja dengan cara menarik batang penis, vakum pembesar penis digunakan untuk meningkatkan aliran darah ke dalam penis. Dengan demikian, penis malahan akan nampak lebih besar untuk sementara waktu.

Sampai dikala ini, belum ada data atau penelitian yang menyatakan bahwa vakum pembesar penis bisa membesarkan penis secara permanen. Sebab hanya bersifat sementara, alat ini lebih sering diterapkan untuk penanganan awal impotensi atau disfungsi ereksi.

Perbuatan Medis untuk Memperbesar Penis
Kecuali produk pembesar penis, ada sebagian perbuatan medis yang dapat dijalankan untuk menambah ukuran penis, adalah:

Operasi memperbesar lingkar penis
Operasi memperbesar penis dijalankan untuk meningkatkan ukuran lingkaran atau diameter penis. Operasi ini dilaksanakan dengan cara menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain ke dalam batang penis.

Meskipun bisa membikin penis lebih besar, tindakan medis ini dapat menimbulkan efek samping pada penis, seperti rasa nyeri dan sembab, timbulnya jaringan parut, dan infeksi.

Operasi memperpanjang penis
Operasi memperpanjang penis dapat dilaksanakan dengan beberapa teknik. Namun, salah satu teknik yang paling tak jarang dilakukan merupakan dengan sistem memotong ligamen yang menghubungkan penis dan tulang kemaluan. Berikutnya, kulit pada pangkal penis dicangkok agar panjang penis bertambah.

Operasi memperpanjang penis rata-rata cakap menambah panjang penis hingga 2 cm. Tapi, operasi ini dapat memunculkan efek samping berupa berkurangnya kesanggupan penis untuk ereksi, sehingga hubungan seks menjadi terasa kurang nyaman

Sedot lemak
Beberapa pria bisa saja merasa bahwa ukuran penisnya kecil dikala mempunyai perut yang buncit. Sedangkan ini sebab timbunan lemak di dekat area kemaluan akan membuat penis menjadi tidak sepenuhnya tampak.

Prosedur sedot lemak yang dijalankan di zona perut dapat mengurangi timbunan lemak dan membuat penis nampak lebih panjang hingga 2 cm. Walaupun demikian, perbuatan ini juga bisa memunculkan efek samping, seperti permukaan kulit perut yang menjadi tidak rata dan berubah warna.

Kecuali sebagian sistem di atas, membesarkan penis juga bisa dikerjakan dengan jelqing, yakni teknik memijat dan mendukung penis ke arah bawah dengan ibu jari dan telunjuk secara berulang.

Padahal terbilang aman, teknik jelqing dapat menyebabkan nyeri, iritasi, cedera, dan pembentukan jaringan parut kalau terlalu sering dilaksanakan. Teknik ini juga belum memiliki cukup penelitian untuk menandakan efektivitasnya.

Sebelum mencoba mengerjakan berbagai sistem memperbesar penis, sebaiknya pertimbangkan khususnya dahulu manfaat dan risiko yang bisa dimunculkan. Selain sekiranya Anda berkeinginan memakai produk pembesar penis yang belum diketahui secara pasti tingkat navigate here keamanan dan efektivitasnya.

Kecuali itu, Anda malahan bisa melaksanakan beberapa metode natural supaya penis nampak lebih besar, seperti menurunkan berat badan atau mencukur bulu alat vital. Seandainya cuma lebih aman, metode ini juga tentu lebih gampang untuk dilaksanakan.

masih ingin tahu lebih lanjut tentang produk pembesar penis atau sistem membesarkan penis lainnya yang cocok dengan keperluan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter.

Report this wiki page